Komandan Kurdi Menguak Rincian Dukungan Iran Terhadap ISIS

Irbil — Komandan oposisi Kurdi-Iran mengungkapkan rincian tentang dukungan pemerintahan Iran terhadap organisasi-organisasi teroris di wilayahnya, yaitu ISIS. Angkatan bersenjata Iran selama ini melatih militan-militan ISIS di dalam negeri untuk kemudian mengirim mereka ke wilayah-wilayah kekuasaan ISIS di Irak, Suriah, Libya dan Mesir.

ISIS selama ini menerima dukungan artileri dari Iran, yang dikirim melalui jalur udara maupun jalur darat.

Lebih lanjut komandan tersebut menguak rincian mengenai kemajuan serangan ke Falujah di Irak yang hanya dimungkinkan setelah angkatan bersenjata Iran merundingkan perjanjian dengan “kekhalifahan yang mendeklarasikan diri sendiri” (ISIS) untuk membuka jalan masuk bagi angkatan bersenjatan Irak dan Iran.

Komandan dari sayap militer dari Partai Kebebasan Kurdistan (Kurdistan Freedom Party (P.A.K)) di Iran, Hossein Yazdan Banna, berbicara dengan Asharq Al-Awsat, memperingatkan bahwa Iran akan merekayasa berita tentang ISIS mencoba untuk melakukan serangan teror di Iran untuk menggambarkan dirinya dengan gambaran “pihak korban” untuk menipu opini publik.

Baru-baru ini pejabat-pejabat keamanan dan militer Iran telah mengedarkan berita telah menggagalkan rencana ISIS untuk menargetkan 50 tempat di Iran, dan mengaku telah menahan sepuluh pelaku, hal mana memberikan bukti kokoh yang diperlukan dari pendapat Banna.

Banna menambahkan bahwa terduga teroris-teroris ISIS yang ditangkap pejabat berwenang Iran hanyalah warga biasa yang tidak bersalah yang tidak ada hubungan dengan grup teroris manapun.

Komandan P.A.K, Banna, menambahkan bahwa mereka yang ditahan telah ditangkap disebabkan afiliasi mereka terhadap Elang Kebebasan Kurdistan (Kurdistan Freedom Falcons), yang merupakan cabang dari P.A.K. Pada masa lalu Elang Kebebasan Kurdistan berhasil melakukan serangan terhadap kamp-kamp IRGC (“IslamIC”[1] Revolutionary Guard Corps Iran (Korps Penjaga Revolusi IslamI[1] Iran atau mistranslasi Indonesianya: Pasukan Pengawal Revolusi Iran)) yang digunakan untuk melatih teroris-teroris, disebabkan kamp-kamp tersebut mengirim pusat-pusat untuk anggota-anggota teroris yang sudah terlatih untuk bergabung dengan barisan-barisan ISIS di Irak.

Sambil menyebutkan beberapa kamp-kamp pelatihan tersebut di Iran, Bana menyinggung kamp Imam Ali yang berlokasi di Tehran, kamp Qazanjy yang berlokasi di Kermanshah, kamp Imam Sadeq yang berlokasi di Qom, kamp Hizbullah yang berlokasi di Varamin dan kamp Amir al-Mu’minin yang berlokasi di propinsi Elam.

Bana mengumukakan bahwa kamp-kamp tersebut bukan hanya menawarkan pelatihan militer tapi juga pengindoktrinasian (cuci otak) para anggota-anggota teroris kepada arahan ideologi dan politik tertentu. Di antara institusi-institusi yang bertanggung jawab untuk mencuci otak para anggota teroris adalah Pusat Internasional untuk Studi “IslamI”[1] dan Institusi Internasional dalam Menyatukan Sekte-sekte “IslamI”[1] di Qom.

Institusi Internasional dalam Menyatukan Sekte-sekte “IslamI”[1] adalah organisasi Iran yang ditujukan untuk memancing umat Muslim ke Iran[2]. Institusi tersebut dijalankan oleh oleh angkatan bersenjata Quds yang merupakan divisi fundamentalis pasukan elite dari IRGC untuk operasi-operasi tertentu.


Catatan:

  • [1] Perhatikan bagaimana kripto-kripto (munafik-munafik) yahudi berkedok Syiah berkedok Islam untuk membajak atau mensubversi Islam dan memperbudak umat Muslim demi nubuwat yang direkayasa dalam hukum keluarga keturunan “Daud” alias Talmud Babilon itu selalu menggunakan kata “IslamI”, atau dalam bahasa Inggris “IslamIC”, yang artinya “berhubungan dengan Islam” dan segan menggunakan kata “Islam” secara langsung dan tegas.
  • [2] Silahkan lihat hasilnya pada Said Goqil Siradja Goblogk, Dajjaludin Laknat dsst (dan setan-setan terorisnya).

Sumber:


Ketentuan:

Terjemahan ini adalah bebas untuk digunakan oleh siapapun untuk tujuan kebenaran dan kebaikan dengan menyebutkan hak-hak terkait dari Sumber (ASHARQ AL-AWSAT). Penterjemah tidak memiliki kepentingan maupun keinginan maupn ketertarikan untuk mendapatkan keuntungan yang bersifat finansial dari hasil terjemahan ini. Bagi pihak-pihak yang merasa mendapatkan manfaat dan ingin melakukan donasi silahkan menyalurkan langsung kepada para mustahiq yang berhak.

Leave a comment